Garik Tamasyan memenangkan Magic Bounty, Dashgyn Aliyev mengalahkan semua orang di First Barrel di Ocotber Poker Fest

Garik Tamasyan memenangkan Magic Bounty, Dashgyn Aliyev mengalahkan semua orang di First Barrel di Ocotber Poker Fest

Pada seri Ocotber Poker Fest yang berlangsung akhir-akhir ini di Sochi Poker Club, juara pertama turnamen piala ditentukan. Magic Bounty dimenangkan oleh Garik Tamasyan, dan Dashgyn Aliyev menjadi juara pemanasan “Laras pertama”.

Dashgin Aliyev

Laras pertama adalah turnamen Pemanasan, dinamai khusus untuk October Poker Fest. Simbolismenya jelas – Pemanasan biasanya membuka seri turnamen apa pun di Sochi Poker Club, dan pembukaan tong bir pertama meluncurkan seluruh Oktoberfest. Dalam seri saat ini, 169 pemain mengambil bagian dalam acara ini, yang masing-masing menyumbang 38.500 rubel ke kasir. Total hadiah dana “Barel Pertama” berjumlah 6 juta rubel, untuk mengambil bagian dari kue uang ini, para pemain harus berusaha keras untuk masuk ke 23 besar yang terbaik.

Pukulan buruk yang keras ditinggalkan dari zona hadiah oleh Nikolai Fahl, yang didorong habis-habisan oleh Leonid Sidelkhovsky – Fahl memiliki doper teratas, dan Sidelkhovsky hanya bisa membanggakan sebuah keberanian. Tetapi pada gilirannya, Leonid menangkap salah satu dari empat out-nya, memberikan semua lawannya yang tersisa dengan pembayaran minimum 70.350 rubel. Dalam perjalanan ke meja final, entri yang dibayar dua kali lebih kaya, 14 orang lainnya meninggalkan permainan. Garik Tamasyan menunjukkan semangat khusus untuk mencapai final, mengalahkan dua lawannya di 11 besar sekaligus, dan memasuki tahap yang menentukan sebagai pemimpin chip. Alexander Sazhinov memiliki tumpukan yang sama, Leonid Sidelkhovsky adalah beberapa tirai di belakang mereka.

Tapi tak satu pun dari trio ini berhasil mengambil gelar. Dashgyn Aliyev, yang memulai final dengan tumpukan sedikit di atas rata-rata, menghabiskan enam jam pertandingan lebih baik daripada yang lain. Dan bukan untuk mengatakan bahwa Aliev beruntung dalam all-in: dari babak final ia hanya mengalahkan tiga lawan, dan pada awalnya ia benar-benar kehilangan pertunjukan dengan ratu melawan ace-delapan Svyatoslav Sazonov. Namun, kegagalan lokal ini tidak meresahkan Dashgyn, ia dengan percaya diri memegang kunci, termasuk dalam head-up ia memenangkan flip paling penting (praktis) dengan KQ melawan AJ Leonid Sidelkhovsky, meninggalkannya dengan beberapa tirai.

Di tangan terakhir turnamen, “koin” lagi-lagi ternyata berada di pihak Aliyev, ia memanggil dorongan Sidelkhovsky dengan A 9 dengan delapan dan menangkap satu set pada kegagalan, meninggalkan lawannya tanpa out. Untuk kemenangan di Barel Pertama, Dashgyn Aliyev menerima 1.418.410 rubel dan piala kejuaraan ketiganya dari Sochi Poker Club.

Rekaman tabel final turnamen barel Pertama:

Protokol turnamen penuh
Garik Tamasyan

Di Barel Pertama, Garik Tamasyan memasuki meja final sebagai pemimpin chip, tetapi tidak bisa naik di atas tempat keempat. Tapi di Magic Bounty, semuanya ternyata justru sebaliknya: Garik memulai permainan di meja final dengan tumpukan ketiga dari akhir, hanya memiliki 9 tirai di dalam kotak, dan beberapa jam kemudian dia sudah mengangkat piala juara bermerek di bentuk cangkir bir di atas kepalanya – perebutan gelar “Pemain Terbaik Klub Poker Sochi 2022” akan sangat panas hari ini, Tamasyan dan juara SPF AUTUMN baru-baru ini Evgeny Nekrasov saling berhadapan.

Untuk memenangkan Magic Bounty, Tamasyan menerima 591.500 rubel, menjadi yang terbaik di antara 417 peserta. Tapi, seperti yang sering terjadi di turnamen dengan hadiah “ajaib”, hadiah untuk tempat pertama jauh lebih rendah daripada sistem gugur utama.

Pembayaran terbesar dari drum dengan hadiah sebesar 875.000 rubel diterima oleh Batraz Tigiev, yang mengalahkan juara baru “Barrel Pertama” Dashgyn Aliyev dari permainan: 9 9 < A 10 . Beginilah cara Erich Akhmedyarov, presenter siaran teks untuk situs web kami, menggambarkan apa yang terjadi di Aula Pushkin di Kasino Sochi:

Batraz menunggu blind kecil dan pergi ke drum, yang memiliki sekitar 30 kartu lagi. Lebih jauh dari kata-katanya: “Saya pergi ke drum. Dashgyn berdiri di sana, minum teh. Dia bilang kamu menjatuhkanku, sekarang kamu akan mendapatkan hadiah yang bagus. Dan dealer drum Nastya. Satu-satunya yang memberiku royal flush. Saya memintanya untuk memutar drum.

Sedikit takhayul berhasil, dan Nastya benar-benar mampu menarik hadiah utama dari drum lotere: 12.500 USD. atau 875.000 rubel. Untuk tempat pertama mereka membayar tiga kali lebih sedikit, dan pukulan sederhana dalam uang di turnamen ini diperkirakan hampir 60 kali lebih sedikit.

Batraz Tigiev

Batraz, omong-omong, tidak hanya mampu mendapatkan KO teratas, tetapi juga masuk jauh ke bagian utama turnamen. Dia mengambil tempat keempat terakhir (245.350 rubel dalam hadiah uang), mengambil bagian dalam kesepakatan bersama dengan Garik Tamasyan, Roman Kolotyuk (289.870 rubel dalam hadiah uang) dan Alexei Ryazanov (253.820 rubel dalam hadiah uang).

Protokol Turnamen Hadiah Sihir Lengkap

Author: Larry Campbell